Cara Mengatasi Masalah Teknis HL8

Masalah Teknis setiap situs pasti pernah dialami, sehingga maintenace perlu dilakukan bertahap. Namun, untuk maslah teknis keamanan teknis, tidak bisa Log-in atau Software tidak berjalan dengan baik. Maka solusinya bisa anda baca dalam artikel ini.
 daftar hl8

Jika tidak dapat login ke situs HL8?

Solusinya:
Pastikan bahwa anda login dari negara yang tidak dibatasi. Juga, Silahkan hapus semua cookies/cache dan tutup browser anda. Kemudian, buka kembali browser dan coba lagi.


Jika anda masih tidak berhasil login, silahkan kembali memeriksa kembali informasi yang anda masukkan adalah benar dan coba lagi. Jika anda masih tidak dapat login, silahkan hubungi Customer Service Live Chat atau email kami ke cs@hl8asia.com


Jika tidak dapat menjalankan software yang telah diinstal di komputer saya?


Solusinya:
Ada kemungkinan besar disebabkan oleh firewall atau anti-virus software dikomputer anda. Jika anda dilingkungan kerja atau jaringan, dimana proxy server yang digunakan mencegah akses untuk ke program-program tertentu. Anda memerlukan hak admin untuk meminta program kami dijalankan.


Keamanan Teknis


Berbagai aspek keamanan teknis, dibawah adalah tidakan utama HL8 yang diterapkan. Keselamatan fisik - Server kami diletakkan ditempat yang sangat dilindungi, dimana setiap karyawan akan telah diperiksa untuk mendapatkan izin masuk. Keamanan pelanggaran - Server kami dilindungi oleh sistem firewall. Integritas data - Semua komunikasi di HL8 antara browser anda dan server kami dienkripsi.

Hal yang mudah dan langsung anda dapatkan solusinya yaitu dengan CHAT Cs-HL8.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda di dalam permainan SPORTBOOK, POKER, LIVE KASINO dan Slot Games