Prediksi Menang Liverpool vs Tottenham Live

Final Liga Champions: Liverpool vs Tottenham live buildup

Dua tim dengan silsilah Eropa yang sangat berbeda berhadapan di Madrid di final Liga Champions. Baik Liverpool dan Tottenham Hotspur memiliki putaran dramatis tetapi siapa yang akan menerima gelar Champions?

Tottenham Hotspur vs Liverpool (Sabtu, 1 Juni)

- Salah satu dari beberapa pertanyaan besar bagi Pochettino adalah apakah Harry Kane dapat berperan setelah absen bulan terakhir musim ini karena cedera pergelangan kaki. Jawabannya masih belum jelas, dengan bos Spurs mengatakan kebugaran striker Inggris akan dinilai setelah sesi latihan terakhir klub pada Jumat malam. Dia juga memuji lawan-lawannya.

"Liverpool adalah tim yang hebat. Saya pikir dengan Manchester City, tim terbaik di Inggris, bersaing head to head di Liga Premier dan tentu saja memiliki kualitas di Liga Champions yang luar biasa. Penghargaan penuh kepada Jurgen Klopp, kata manajer fantastis."

LIVERPOOL JUARA CHAMPIONS
LIVERPOOL JUARA CHAMPIONS 2019
 
- Konferensi pers terakhir Jürgen Klopp menjelang pertandingan baru saja selesai. Dia membenarkan bahwa Roberto Firmino akan cocok untuk memimpin lini jika dipilih, mungkin menggantikan pahlawan semifinal Divock Origi, dan sedikit bermain-main dalam catatan menyedihkan di final.

"Jika saya adalah alasan untuk kehilangan enam final berturut-turut maka semua orang harus khawatir," katanya. "Jika tidak, kami memiliki peluang. Tahun lalu ada tiga gol aneh, selain itu itu adalah pertandingan yang bagus."

Bos Jerman itu juga mengatakan dia mengharapkan rekan senegaranya untuk berada di belakang timnya: "Saya akan kecewa jika orang-orang Jerman mendukung Tottenham! Adalah tanggung jawab saya untuk membuat pesta kali ini."
Prediksi Menang Liverpool vs Tottenham Live
SKOR HALFTIME : 1-0
SKOR FULLTIME : 3-1 
BOCORAN SUMBER : Source HL8JOIN.COM
Mauricio Pochettino akan menghadapi media pada Jumat malam.

- Semua pembicaraan di sekitar Tottenham Hotspur adalah siapa yang akan bermain dalam serangan. Harry Kane harus bugar dan kemungkinan akan mulai, tetapi mungkin Spurs punya rencana lain di tangan mereka? Orang ini terlihat cukup baik.

- Klopp telah melatih beberapa talenta hebat selama bertahun-tahun, tetapi jika kami harus memecahnya ke final terbaik Eropa XI kami pikir itu akan terlihat sedikit seperti ini. Apa kamu setuju?

- Hal yang sama berlaku untuk penggemar Tottenham, yang tampaknya mendapat dukungan dari staf di Bandara Stansted di London. Papan keberangkatan ini memiliki tampilan yang agak unik.

- Penggemar Liverpool telah membuat kehadiran mereka terasa di Madrid. Tidak mudah bagi banyak orang untuk sampai ke sana, dengan beberapa penggemar memilih untuk naik feri, dan beberapa mengemudi sepanjang perjalanan dalam menghadapi kenaikan harga penerbangan / tidak ada lagi penerbangan yang tersedia.

Middfielder Lucas Moura adalah pahlawan pada malam bersejarah di Amsterdam.

- "Saya belum pernah ke final dengan tim yang lebih baik dari ini. Ini situasi yang sensasional," kata Klopp pada konferensi pers dua hari lalu. Penggemar Dortmund mungkin merasa agak sulit untuk mengambil, tetapi melihat tim Liverpool ini dan saya pikir itu mudah untuk memahami dari mana Klopp berasal. Meskipun tim Liverpool ini tidak produktif, mereka efektif. Liverpool telah mencetak 22 gol di Eropa musim ini - ketiga terbanyak - dan kebobolan 12. Tottenham, di sisi lain, telah kebobolan 17 goal tetapi mencetak 20. Keuntungan Liverpool, hampir saja berimbang.
Prediksi Menang Liverpool vs Tottenham Live
SKOR HALFTIME : 1-0
SKOR FULLTIME : 3-1 
BOCORAN SUMBER : Source HL8JOIN.COM

- Jürgen Klopp. Pria itu selalu memiliki sesuatu untuk dikatakan, dan dia mengatakannya dengan cara yang paling luar biasa. kami duduk bersamanya di awal bulan untuk berbicara tentang karirnya, kehidupan di Inggris Raya dan mengapa dia benar-benar "The Normal One". Klopp berbicara tentang kehidupan sebagai persiapan terbaik dan bagaimana ia selalu tertarik pada orang, terutama menjaga anak-anak. Suaranya sangat menarik. Sulit untuk tidak mendengarkannya.

- Catatan Jürgen Klopp di final patut ditinjau. Tentunya itu harus segera berakhir?

Final Liga Champions 2018: Kekalahan (3-1 vs Real Madrid)
Final Liga Eropa 2016:
Kekalahan (3-1 vs Sevilla)
Final Piala Liga 2016:
Kekalahan (3-1 dengan pena. Vs. Manchester City)
Final Piala Jerman 2015:
Kekalahan (3-1 vs Wolfsburg)
Final Piala Jerman 2014:
Kekalahan (2-0 sebelum vs Bayern Munich)
Final Liga Champions 2013:
Kekalahan (2-1 vs Bayern Munich)
Final Piala Jerman 2012: Menang (5-2 vs Bayern Munich)



- Pertandingan terakhir musim klub Eropa hanya satu hari lagi dan seperti apa pertandingan itu. Jürgen Klopp dan Liverpool mengalahkan Barcelona dengan cara paling dramatis di semifinal. Tottenham melakukan hal yang sama melawan Ajax dalam kontes yang sama-sama menakjubkan. Musim yang luar biasa, dengan begitu banyak drama, dan sekarang saatnya untuk babak terakhir.

Liverpool mencapai final Liga Champions berturut-turut setelah comeback vs Barcelona
Prediksi Menang Liverpool vs Tottenham Live
SKOR HALFTIME : 1-0
SKOR FULLTIME : 3-1 
BOCORAN SUMBER : Source HL8JOIN.COM

Sisi Jürgen Klopp mengatasi defisit leg pertama yang besar melawan Barcelona untuk maju ke final Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut. Ini adalah final ketiga dalam karier pelatih Jerman

Liga Champions: Jürgen Klopp mengangkat Liverpool ke ketinggian baru

Kemenangan 4-0 yang luar biasa untuk tim Liverpool atas Barcelona mengirim Jürgen Klopp ke final kedua beruntun. Sementara Klopp terus mengesankan.
Liga Champions: Tottenham Hotspur mengatasi Ajax di semifinal dramatis berkat hattrick Lucas Moura

Tottenham Hotspur telah mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub setelah kembali berdenyut nadinya melawan Ajax.
 Prediksi Menang Liverpool vs Tottenham Live
Source: DW

Komentar